Paulo Dybala: Pertahanan Juventus Bagus, Tapi ...

By Admin


nusakini.com - Torino - Paulo Dybala memuji pertahanan Juventus, namun mengatakan timnya masih harus lebih mahir memainkan bola. Hal ini disampaikan sang striker setelah main imbang tanpa gol kontra Barcelona, Kamis (23/11) dini hari WIB.

"Tidak mudah melawan tim yang sangat kokoh, terutama karena Barcelona sekarang bertahan dengan sangat baik dibandingkan sebelumnya. Sekarang, kami harus memenangkan laga selanjutnya dan tidak menunggu apa yang dilakukan Barcelona," ungkap La Joya pada Mediaset Premium.

"Kami harus mencoba untuk meningkatkan sepakbola kami. Kami bagus dalam bertahan, tapi kami harus lebih sering memainkan bola."

Bianconeri sebenarnya tetap bisa lolos walau kalah dari Olympiakos, dengan catatan Sporting CP kalah dari Barcelona. Pasalnya, Juve punya keunggulan head-to-head dengan klub Portugal itu.

"Ini akan jadi bulan yang sangat berat. Kami akan datang ke atmosfer bersemangat di Olympiakos, tapi kami adalah Juventus dan harus datang untuk menang di setiap stadion," tandasnya.

Juventus duduk di peringkat ketiga di Grup D dengan koleksi delapan poin, tertinggal tiga poin dari Barcelona yang ada di puncak. (fft/om)